Feb 9, 2015

Temukan fakta - fakta unik yang mencengangkan seputar wanita

Temukan fakta - fakta unik yang mencengangkan seputar wanita

Fakta unik seputar kaum hawa dapat anda lihat dan temukan pada artikel ini. Faktanya banyak sekali keunikan - keunikan yang mungkin tidak kita sadari dalam keseharian kita. Para wanita ini memiliki kehidupan yang berbeda dari kaum wanita pada umumnya, itulah mengapa mereka dianggap unik dan berbeda.

Kali ini idwanita.com akan mencoba membeberkan keunikan alias kenaehan yang ada di kalangan kaum wanita, keunikan ini diperoleh dari berbagai sumber melalui berbagai media yang dikumpulkan menjadi satu artikel yang lebih terstruktur dan tersusun rapi.

Kebenaran artikel ini sendiri ada di luar tanggung jawab penulis dan bukan berarti artikel ini gak benar yah, cuma informasi ini hanya memiliki satu tujuan yakni untuk menghibur saja, tidak ada kamsud lain hanya menghibur dan menambah kebahagiaan pembaca, tanpa ada maksud untuk merendahkan atau menghilangkan hak cipta dari siapapun, just for laugh, not more, so bagi pembaca jangan terlalu serius membaca artikel unik ini, nikmati saja, semoga dapat menghibur.

Berikut fakta - fakta unik seputar wanita : 

1. 10 Wanita Bertubuh Paling Kurus Di Dunia

Pernahkah anda bertemu dengan orang yang bertubuh kurus? atau apakah anda sendiri sebenarnya kurus juga? oke pasti anda pernah bertemu dengan orang - orang yang berbadan kurus bangat, terkadang saking kurusnya mungkin anda heran, dan kadang tersbersik pikiran seperti ini, buset nih orang kurus bgt!

Tapi itu belum mewakili fakta berikut ini, sudah kah anda pernah melihat wanita paling kurus di dunia? silahkan cek langsung di sini 10 Wanita bertubuh paling kurus di dunia.

2. Wanita Paling Tua Di Dunia

Fakta unik kedua adalah Wanita yang memiliki umur paling panjang di dunia, mereka adalah wanita yang diberikan Tuhan kesempatan untuk menikmati umur yang panjang selama hidupnya di dunia, siapakah mereka?

Silahkan cek dihalaman berikut ini mereka adalah Dua Wanita dengan usia paling tua di dunia saat ini.

3. 5 Wanita Berjenggot dan Berkumis Seperti Pria

Jujur penulis sendiri belum pernah berjumpa atau melihat dengan wanita yang memiliki kumis atau jenggot, ada sih tapi kumis nya gak selebat kumis pria, paling hanya sedikit2 dan itupun sangat tipis.

Akan tetapi apa yang dapat kita lihat dari para wanita berkut ini mereka memiliki jenggot dan kumis laiknya seperti para pria, lihat langsung disini 5 Wanita Berjenggot dan Berkumis.

4. 4 Wanita dengan wajah mirip Boneka

Berwajah mirip dengan boneka adalah sesuatu yang unik dan berbeda dengan wajah wanita pada umumnya, dan ini terbukti dengan adanya wanita - wanita yang memiliki wajah persis mirip dengan boneka berbie, gak tau persisnya apadak ini hasil operasi plastik atau tidak tapi yang jelas silahkan cek kebenarannya disini Wanita dengan wajah mirip Boneka

5. Kehidupan Wanita Suku Mosuo

Para perempuan Mosuo yang ingin punya anak berhak melakukan hubungan seks dengan pria mana saja yang ada di desa mereka bebas memilih pria yang mereka inginkan. Hubungan mereka hanya berdasarkan pada kasih sayang bersama. Setiap gadis dewasa memiliki kamar tidur pribadi masing - masing baca secara lengkap kehidupan mereka disini Pernikahan wanita suku Mosuo

6. Wanita Gemuk Adalah Simbol Kecantikan di Negara Ini

Suku mosuo di atas sudah tergolong unik, tapi ada lagi nih gan, wanita di negara ini dianggap cantik jika mereka memiliki bentuk badan yang gemuk, kegemukan justru merupakan simbol kecantikan di daerah ini Wanita Gemuk Simbol Kecantikan di Negara ini

7. Wanita ini mampu meraih Nobel

Wanita yang satu ini tidak kalah menarik dengan kehidupan wanita - wanita di atas, mengapa tidak ? wanita ini tadinya hanya seorang penulis buku anak - anak, tapi dia mampu meraih hadiah nobel, yang merupakan hadiah penghargaan terbesar di bumi ini, cek langsung kisahnya disini Wanita penulis buku anak - anak yang mampu meraih penghargaan Nobel

8. 5 Penemuan Besar Yang Ditemukan Oleh Wanita

Siapa bilang mereka yang berjasa dalam dunia science atau ilmu pengetahuan hanya wanita saja, itu semua tidak lah benar, mengapa saya katakan demikian, karena ternyata banyak penemuan - penemuan besar yang dihasilkan oleh kaum hawa, baca selengkapnya disini Penemuan Besar Yang Ditemukan Kaum Hawa.

Nah sobat pembaca setia idwanita.com, itulah segelintir fakta unik yang mencengangkan seputar wanita, yang layak anda ketahui, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda semua. Terima kasih !

Temukan fakta - fakta unik yang mencengangkan seputar wanita
4/ 5
Oleh

1 comment

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon