Feb 8, 2015

8 Hal Unik Yang Perlu Anda Ketahui Seputar Wanita

8 Hal Unik Yang Perlu Anda Ketahui Seputar Wanita

Wanita memiliki banyak sekali keunikan sebenarnya, ada aja hal unik yang dapat kita temukan pada wanita, yang bikin kita terkadang ketawa dan terkadang heran juga mengapa bisa begitu. Tapi itulah wanita, mahluk unik yang indah ciptaan Tuhan, dibuat untuk mengisi kekosongan dan kehampaan kaum lelaki di dunia, agar dunia damai dan semakin indah.

Berikut ini adalah sekumpulan hal unik seputar wanita yang mungkin anda belum ketahui, tentunya bukan hal unik yang membuat wanita jadi kaum lemah, tapi lebih ke arah keunikan wanita yang dapat kita lihat sehari - hari, yuk lihat di bawah ini : 

1. Kelemahannya Ada Di Telinga

Wanita lemah sering sekali mudah tergoda alias terbuai dengan kata - kata romantis, dimana mereka terkadang menomorduakan logika nya, yang membuat para pria dengan mudah melakukan rayuan gombal. Nah hal ini harus menjadi perhatian setiap wanita agar mereka tidak terbuai dengan godaan pria - pria nakal. 

Contoh rayuan gombal romantis dari pria :
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. 

Gimana gak klepek - klepek yah dengar kata - kata di atas, gombalan yang gimana lagi sih yang bikin wanita kesemsem, nih coba baca berikut Contoh Kata - Kata Romantis Yang Bikin Wanita Klepek - Klepek.

2. Lebih Menyukai Para Pria "Nakal"

Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang ‘nakal’ justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya. Dan wanita tidak menyukai pria terselubung begini, mereka menyukai pria yang sudah ketahuan nakalnya. 

Apa pendapat mereka tentang pria "Nakal", baca disini Alasan Cewek Menyukai Pria - Pria "Nakal".


3. Daftar Kebiasaan Buruk Mereka!

Terkadang saking asiknya cerita - cerita dengan kawan - kawannya, para wanita suka jadi bergossip hal - hal yang tidak penting. Perbandingan jumlah berbicara antara wanita dan pria bisa dilihat wanita memang lebih banyak berbicara dibandingkan dengan pria, karena wanita memang suka berbicara, bercerita banyak hal tentang apa yang sedang dia kerjakan, yang akan dia kerjakan, maupun yang sudah berlalu.

Pengen tau kebiasaan buruk lain dari Wanita, Ini Loh Kebiasaan - Kebiasaan Buruk Wanita !

4. Model Pakaiannya Aneh

Model pakaian wanita ini terlihat sangat mencolok di jalanan, namun mereka banyak juga yang menggunakan model fashion seperti ini. 


5. Posisi Tidur Yang Menggoda

Posisi forward bear, dimana pasangan kamu akan memeluk kamu dari belakang saat kamu tidur dalam keadaan menyamping. Posisi ini sangat menggairahkan pria karena posisi tidur ini hampir mirip dengan posisi bercinta ‘spooning’. Posisi ini juga dapat membuat kamu merasa sangat disayang dan dilindungi.


6. Bahasa Tubuh Yang Penuh Makna

Ini merupakan suatu 'gerakan yang menggoda' saat seorang wanita berada dekat pria yang disukainya. Kepala digerak ke belakang sambil tangan menguak rambut dari muka atau bahu. Gerakan ini menunjukkan bahwa sang wanita mempunyai minat kepada diri si pria.

Selidiki lagi, Bahasa Tubuh Wanita Yang Disukai Pria !

7. Sifatnya Bikin Mudah Dikerjai Pria Nakal

Wanita lugu kerap kali jadi sasaran para pria yang mencoba PHP. Karena keluguannya, kadang para pria jauh lebih mudah menggencarkan serangan. Apapun yang diminta pria, biasanya wanita ini akan menurutinya. Inilah ciri wanita yang gampang dipermainkan guys!

Gak mau dibohongi pria lagi maka, Hindari Sifat Wanita Yang Bikin Mudah Dikerjai Para Pria Nakal !

8. Selalu Punya Rahasia

Wanita terkadang muncul sebagai agen rahasia.... kenapa ? karena bukan hanya pria atau kaum adam yang suka mencari - cari informasi lewat Facebook, Twitter atau media Social lain namun wanita juga secara diam - diam membuka info - info hanya untuk mencari tahu informasi orang yang dikaguminya.

Hal di atas adalah salah satu contoh rahasia wanita, Pengen tau rahasia wanita lainnya baca disini Daftar rahasia - rahasia yang umumnya disimpan oleh wanita !

Semoga artikel di atas ini dapat menambah pemahaman kita tentang wanita, tentu saja hal ini bukan lah sesuatu yang aneh, tetapi dapat kita temukan di kehidupan kita sehari - hari.

8 Hal Unik Yang Perlu Anda Ketahui Seputar Wanita
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon