Nov 3, 2015

Biografi Gita Gutawa penyanyi muda berbakat

Biografi Gita Gutawa penyanyi muda berbakat

Biografi Gita Gutawa, seorang wanita cilik dengan berbagai prestasi di bidang musik Indonesia. Gita dikenal sebagai sosok penyanyi yang merupakan pengikut dari Ayahnya Erwin Gutawa musisi terkenal di Indonesia dengan segudang prestasi musik yang membanggakan.

Nama lengkap wanita kelahiran 11 Agustus 1993 ini adalah Aluna Sagita Gutawa, yang akrab dipanggil dengan Gita Gutawa. Menganut agama islam, lahir dan bertumbuh di kota Jakarta. Ayah Erwin Gutawa dan Ibu Lutfi Andriani.

Dari masa kecil nya Gita Gutawa sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia musik dan tarik suara, bagaimana tidak, Gita sering sekali melihat pertunjukan sang Ayah yang membuatnya semakin tertarik dengan dunia musik dan dunia tarik suara.

Gita Gutawa
Pendidikan Gita 
- 1996 - 1999 : TK Bakti Mulya, Jakarta
- 1999 - 2005 : SD Bakti Mulya, Jakarta
- 2005 - 2008 : SMP Al - Azhar Pondok Labu, Jakarta
- 2008 - 2011 : SMA Bina Nusantara Simprug, Jakarta
- 2011 - sekarang : University of Birmingham, Inggris

Karir Bernyanyi
Dalam perjalanan nya Gita awalnya bertemu dengan manajer Ada Band, yang pada saat itu sedang berlatih di sebelah studio tersebut. Gita diminta untuk bernyanyi bersama vokalis Ada Band Donny, Gita pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut, dan menyanyikan lagu yang berjudul "Yang Terbaik Untukmu" yang masuk ke dalam album ADA Band di tahun 2005 yaitu, Surga Cinta. Album tersebut pun terjual sebanyak 800.000 kopi lagu.

Dalam perjalanan waktu Gita pun mendapat berbagai tawaran berduet dengan penyanyi - penyanyi terkenal lain, seperti penyanyi religi Haddad Awi, hingga Gita pun akhirnya ditawari untuk bernyanyi solo oleh Sony Music Indonesia.

Album Gita Gutawa
- Kembang Perawan (2007)
- Harmoni Cinta (2009)
- Balada Shalawat (2010)

Biografi Gita Gutawa penyanyi muda berbakat
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon