Mar 10, 2014

10 wanita bertubuh sangat kurus di dunia

10 wanita bertubuh sangat kurus di dunia

Tubuh wanita pada dasarnya atau biasanya sering diungkapkan dengan kata - kata wanita sexy, wanita manis, wanita berwajah cantik, wanita bertubuh montok, body gitar spanyol, body wanita langsing, dan lain sebagainya.

Namun kali ini idwanita.com akan mencoba menyajikan topik menarik dan unik seputar tubuh wanita, tapi topik ini tidak membahas tubuh wanita sexy dan montok, tetapi yang akan diangkat adalah topik tentang body wanita yang bertubuh sangat kurus, sehingga mereka ini dinobatkan sebagai wanita paling kurus di dunia, seperti dikutip dari terselubung.in berikut ini :

1. Mischa Barton
Mischa Barton adalah salah satu aktris film berusia 27 tahun yang juga menjadi model. Barton pernah mengalami sederet kasus yang berurusan dengan kepolisian seperti mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol atau tak memiliki SIM sampai dugaan kecanduan ganja. Tapi yang cukup menyedihkan adalah ketika dia sepertinya sempat mengidap anoreksia.

Hal itu terlihat ketika Barton menghadiri fashion show Elie Saab at Palais de Tokyo yang menjadi bagian Paris Fashion Week di mana tubuhnya tampak luar biasa kurus dan membuatnya cukup jelek.


2. Keira Knightley
Memulai karir internasional di BEND IT LIKE BECKHAM pada tahun 2003, nama Keira Knightley yang juga seorang model ini semakin angkat bagian terutama saat terlibat dalam saga PIRATES OF THE CARIBBEAN.

Tubuhnya yang sangat kurus pernah membuat Knightley diduga mengalami anoreksia karena riwayat keluarganya yang mengalami hal itu. Knightley membantah rumor itu dan memilih hiatus setahun untuk kembali mencapai bobot ideal seperti saat ini.


3. Taylor Armstrong
Bintang The Real Housewives of Beverly Hills ini pernah membuat publik begitu terkejut dengan kondisi tubuhnya pada bulan April 2011 silam. Saat itu Taylor Armstrong yang kini sudah berusia 42 tahun itu kehilangan sekitar 9 kg dalam waktu dua bulan yang disinyalir karena masalah rumah tangganya. Kondisi Armstrong itu membuatnya tulang rusuknya menonjol dengan perut cekung yang membuat banyak orang takut dia mengalami anoreksia.

4. Lizzie Velasquez 
Lizzie Velasquez adalah gadis malang asal Texas yang sering diejek sebagai perempuan berpenampilan fisik paling buruk di dunia. Velasquez lahir prematur dengan bobot 0,9 kg tanpa jaringan adiposa artinya tak memiliki lemak tubuh sehingga tak bisa mencapai bobot ideal.

Meski makan seharian, Velasquez hanya mencapai bobot 26,3 kg dalam usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Karena kondisi tubuhnya, Velasquez bahkan mengalami buta di salah satu matanya serta sindrom progeria dengan pengeriputan pada kulit.


5. Ana Carolina Reston
Ana Carolina Reston adalah salah satu model yang merasakan keburukan akibat badan terlalu kurus. Penyebab kurusnya tubuh yang dimiliki Reston adalah karena menderita anoreksia. Bahkan penyakit tersebut membuat model Brazil papan atas ini meninggal saat berusia 21 tahun dengan bobot badan hanya 40 kg.

Cont...!!!

Itulah kumpulan gambar wanita bertubuh sangat kurus versi idwanita.com. Baca juga Sejarah pembalut wanita.

10 wanita bertubuh sangat kurus di dunia
4/ 5
Oleh

1 comment

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon