Mar 19, 2014

4 jenis wanita yang nyebelin dan mengerikan bagi pria

4 jenis wanita yang nyebelin dan mengerikan bagi pria

Kali ini idwanita.com akan membahas tentang jenis - jenis perilaku wanita yang bikin para kaum adam sebel....sebel deh cinnn...wakakaka....wanita aja bisa nyebelin yah....gimana pria....Tapi ngemeng2 nih memang benar kok kadang sifat wanita itu bisa begitu nyebelin loh...apalagi pada saat digebetin....abis dah tuh pria dikerjain.

Sekalipun sebenarnya ada banyak sekali wanita - wanita yang tidak nyebelin atau tidak mnjengkelkan, banyak juga wanita yang tampil anggun, manis dan cantik luar dan dalam. (Karakter dan penampilan)bahkan banyak juga wanita hebat di dunia ini yang tampil menawan di bidang karir dan pendidikan. Contohnya Dewi Sartika menjadi pahlawan pendidikan bagi banyak kaum wanita di Indonesia.

Ada juga si nyonya kaya dari negeri tirai bambu yaitu Zhang Xing beliau adalah seorang wanita yang luarbiasa hebat di bisnis properti membuatnya menjadi seorang sosok wanita super yang mampu mengumpulkan kekayaan yang sangat banyak, dan dia juga mampu meraih rekor salah satu dari10 wanita terkaya di dunia.
wanita yang nyebelin dan mengerikan bagi pria
Nah kali ini kita akan coba bahas dan liha seperti apa sih karakter wanita yang nyebelin dan mengerikan itu dimata para lelaki :


1. Karakter pertama : Sangat Manja

Wanita pada dasarnya memang manja dan suka bermanja-manja dengan pasangannya, namun manja yang berlebihan akan membuat pria ilfeel. Anda boleh manja dan bersandar di bahunya, tetapi tidak setiap waktu Anda minta disuapi atau minta diantar olehnya ke sana kemari. Mandirilah sekali waktu, karena itu akan membuat Anda tampak hebat.

2. Karakter kedua : Sering Mengancam

Sedikit-sedikit minta putus, sedikit-sedikit mengancam akan bunuh diri. Tipe wanita seperti ini awalnya memang bisa menarik rasa simpati, namun jika dilakukan terus-menerus, pria akan menyerah karena Anda seolah tidak punya semangat hidup dan tidak bisa berjuang, bisanya hanya mengancam.

3. Karakter keempat : Tidak Merawat Dirinya Sendiri

Sebagai wanita, Anda harus bisa merawat diri sendiri. Jika merawat diri saja tidak bisa, bagaimana nanti Anda merawat suami dan anak-anak. Tidak harus pakai makeup mahal atau baju merek terkenal. Asalkan penampilan Anda bersih, rapi dan sopan, itu cukup. Tidak mau kan jika ada pria kabur gara-gara Anda bau badan.

4. Karakter kelima : Super Cuek

Pria suka wanita yang perhatian, karena di sanalah letak kekuatan wanita. Saat menjalin sebuah hubungan, cinta saja tidak cukup, harus ada usaha yang keras agar dua orang ini tetap bersama, salah satunya dengan memberi perhatian. Jika ada wanita yang sangat cuek, biasanya pria akan kabur. Sebagai tambahan, salah satu penyebab pria yang selingkuh adalah kurang perhatian dari pasangannya.

Nah ke empat karakter diatas lebih mengarah ke karakter yang membuat para pria serem melihat wanita dan agak sungkan jadinya menemui si wanita tersebut, namun salah satu hal unik lainnya adalah nih gan, wanita yang membuat pria sangat sebel saat ngebet wanita yang kelakuannya kaya gini gan :


1. Karakter Nyebelin pertama : Si Jual Mahal

Wanita yang suka jual mahal memang memiliki daya tarik tersendiri, mereka tidak akan gitu aja memberikan ‘lampu hijau’ untuk digebet. Banyak cowok yang merasa tertantang untuk menaklukan si cewek jual mahal ini, tapi gak sedikit juga yang akhirnya keki sendiri. Minggu-minggu pertama digebet, si cewek kelihatan jual mahal, setelah lebih dari sebulan, masih tetep aja cuek banget. Di-sms balesnya seperlunya doang. Kalau kamu tanya sesuatu kayak: “lagi ngapain nih?”, nggak pernah nanya balik. Ditelfon juga bikin bingung mau ngomong apa.

Jenis yang begini suka bikin bingung antara mau ngelanjutin pedekate atau ngerasa udah ditolak duluan sebelum nembak. Tapi kalau respon dari dia benar-benar dingin dan tidak antusias, mungkin kamu emang kurang ganteng.

2. Karakter nyebelin kedua Si Banyak Mau

Kalau yang satu ini memang terkesan ‘bisa banget digebet’ di awal fase penggebetan kamu. Orangnya ramah, terbuka, suka cerita-cerita bahkan curhat. Lama-lama dia mulai minta tolong ke kamu, mulai dari hal kecil, misalnya minta dijemput atau minta dibawain makanan. Kamu sebagai laki-laki yang lemah hatinya terhadap permintaan wanita pasti akan dengan antusias meng-iya-kan permintaan tolong si gebetan kamu. Kamu bisa masukin cewek yang matre ke dalam jenis ini juga.

Nah setelah beberapa lama digebet, kok si cewek makin aneh aneh aja permintaannya, misalnya: “Eh aku minta tolong banget dong potongin rumput rumah aku, kalau sempet sekalian atap rumahku disapu dan dipel”. Kalau dia terus-terusan minta yang aneh-aneh kayak gini, mungkin kamu memang dikira pembantu-freelance.

3. Karakter nyebelin ketida Si Nempel Sana Sini

Mirip sama jenis yang kedua, cewek yang gampang nempel sana-sini itu memang terkesan ‘bisa banget digebet’. Bedanya, dia nggak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan supaya bisa minta tolong, tapi emang bawaannya selalu pengen diperhatiin. Cewek jenis ini mudah digebet di fase awal proses penggebetan itu sendiri. Nggak sulit dideketin gitu deh.

Tapi giliran kamu udah kecantol sama dia, kamu akan menyadari bahwa ada banyak banget cowok yang lagi pedekate sama dia juga, bukan cuma kamu doang. Kalau kamu adalah seorang cowok pencemburu dan sensitif perasaannya, ngegebet cewek jenis ini bisa membuat hati kamu tercabik-cabik. Tetapi semuanya akan baik-baik aja kalau kamu memang pro poliandri.

4. Karakter nyebelin keempat Si Belum-Belum Udah Posesif

Jenis ini merupakan kontra-nya jenis nomor 3. Jenis nomor 3 kan pengennya diperhatiin, nah kalau yang jenis ke 4 ini pengennya merhatiin mulu, kadang-kadang sampai sedikit berlebihan. Dikit-dikit nanyain: “Lagi apa? Sama siapa? Ngapain? Kenapa? Gimana? Kapan?”. Mungkin pada awalnya kamu seneng, karena pertanyaan-pertanyaan yang dia lontarkan itu menunjukkan perhatian dia ke kamu. Tapi kebayang nggak sih? Belum jadian aja udah kayak gitu posesifnya, gimana kalau besok jadian beneran?

Pedekate sama cewek yang posesif itu ada serunya juga, kamu nggak perlu repot-repot mikirin topik pembicaraan, karena dia bakal nanya-nanya terus ke kamu, kamu tinggal jawab doang. Tapi kadang rasanya jadi kayak napi gitu, tiap jam harus lapor. Atau jangan-jangan kamu memang pedekate sama sipir penjara dan sebenernya kamu emang baru keluar dari penjara dan wajib lapor?

Semua karakter di atas mungkin saja penilaian tertentu dari berbagai pihak, dan belum tentu bisa di generalisir ke semua kalangan, namun mungkin saja hal diatas menjadi artikel penting bagi banyak orang sebagai referensi. Artikel di atas diperoleh dari terselubung.in, semoga artikel ini bermanfaat bagi semua. Tidak ada maksud diskriminasi disini. Wanita lemah dengan kata - kata romantis

Baca juga 10 wanita paling kurus di dunia.

4 jenis wanita yang nyebelin dan mengerikan bagi pria
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon