Mar 4, 2014

10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki

10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki

Wanita itu memang unik gan, mengapa unik, karena gak ada habis - habisnya kita nge bahas topik tentang wanita unik. Kali ini idwanita akan mengangkan sebuah toipk yang tidak kalah menarik dengan artikel unik tentang wanita lainnya di blog ini.

Topik yang akan diangkat kali ini adalah topik tentang Bahasa tubuh unik yang dimiliki wanita dan disukai para pecinta wanita [ Pria ]. Banyak sekali teori dan opini masyarakat tentang bahasa tubuh, dari sekian banyak bahasa tubuh yang ada, bahasa tubuh wanita merupakan bahasa tubuh yang unik, mengapa unik karena bahasa tubuh wanita bisa memberikan banyak makna dan arti yang berbeda. Tergantung bagaimana cara kita menafsirkan bahasa itu.
picture source : google.com
Wanita yang memainkan bahasa tubuhnya untuk berkomunikasi terlihat dari gerak - geriknya yang mengatakan sesuatu tapi hanya dengan menggunakan bahasa tubuh. Sementara ada juga bahasa tubuh yang digunakan para wanita untuk menggoda dan menarik perhatian para lelaki, dan inilah 10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki [ Sumber : http://www.terselubungi.com ] :


1) Memutar kepala dan menguak rambut 
Ini merupakan suatu 'gerakan yang menggoda' saat seorang wanita berada dekat pria yang disukainya. Kepala digerak ke belakang sambil tangan menguak rambut dari muka atau bahu. Gerakan ini menunjukkan bahwa sang wanita mempunyai minat kepada diri si pria.

2) Memainkan, membasahi bibir dan membuka sedikit mulut 
Bibir wanita lebih menarik karena ia berbeda dari bentuk bibir pria. Memonyongkan bibir dan menggunakan liptik bewarna sedikit norak untuk menambah daya pikat. Sebab itulah, sebagian pria berpendapat lipstik merah paling menarik.

3) Sedikit sentuhan tubuh 
Wanita memiliki lebih banyak sensor saraf dibandingkan pria, membuat mereka begitu sensitif terhadap sentuhan. Pria melihat gerakan tubuh wanita seperti meraba-raba dirinya sendiri yaitu pada bagian paha, tengkuk atau leher adalah sesuatu yang seksi, terlebih lagi , jika seorang wanita itu menghampirinya sambil menyentuh tangan, bahu atau bagian tubuh si pria.

4) Bahu yang terangkat 
Bahu yang terangkat menonjolkan bentuk bulat dan lekuk tubuh wanita. Maka untuk wanita biasakan sesekali melihat ke belakang untuk menonjolkan bagian dada. Penelitian menunjukkan kebanyakan pria akan termangu pemandangan tersebut, maka sang wanita harus mengulanginya beberapa kali.

5) Mengusap objek bulat 
Mengusap atas benda berbentuk bulat adalah suatu gerakan luar sadar yang mencerminkan pemikiran wanita. Misalnya, ketika wanita mengusap keliling gelas minuman Anda, si pria secara simboliknya akan mencoba menarik perhatian Anda sehingga dia sendirimengusap-usap kunci mobil atau apa saja barang miliknya yang berada dekatnya.

6) Mengangkat Pinggul 
Bukti medis menunjukkan wanita yang sedang subur memiliki rentang (ukuran panjang) pinggang ke pinggul 70% (ukuran pinggang adalah 70% lilitan pinggul), ini seperti bentuk gitar dan terbukti sebagai faktor tarik seks paling hebat ! Jangan putus asa jika Anda tidak memiliki kisaran ideal ini. Jongkok atau naikkan sebelah pinggul untuk mendapatkan efek yang sama.

7) Melenggokan Pinggul 
Wanita memiliki pinggul dan ruang di antara kaki yang lebih lebar dibandingkan pria. Artinya, ketika seorang wanita itu berjalan, dia menampilkan lenggok yang menonjolkan bagian punggung. Pria tidak bisa berjalan seperti itu sebab itulah lenggok wanita merupakan fitur perbedaan seks paling menonjol. Pria mudah terangsang akan lenggok jalan wanita yang menggoda.

8) Memainkan telepon 
Wanita yang tertarik dengan seorang pria akan secara sengaja mengungkapkan bagian kulit paling lembut lagi licin yaitu pergelangan tangannya kepada pria tersebut.

9) Mempertahankan ketertarikan pria 
Penelitian menunjukkan kebanyakan pria khawatir untuk menyentuh tas wanita, apalagi membukanya. Ia dianggap barang pribadi, ibarat cerminan tubuh wanita. Maka, ia menjadi suatu pertanda kuat ketika wanita menaruh tas di sebelah si pria untuk menarik minat sang pria.

10) Memainkan lutut 
Silangkan kaki sambil lutut merupakan bahasa tubuh yang luar biasa menarik perhatian pria. Sang wanita biasanya juga akan sedikit bebas mengobrol sambil memberi kesempatan untuk mengungkapkan sedikit paha secara tidak sengaja.

Itulah kira - kira 10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki, namun hal diatas hanya opini, tergantu bagaimana anda mendefenisikannya sendiri.
bahasa tubuh wanita
Baca juga !!! 6 penyebab mengapa wanita menjadi lesbian.
10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon