Sep 8, 2013

Kapan sih momen terindah bagi seorang wanita ?

Kapan sih momen terindah bagi seorang wanita ?

Beberapa hal yang menjadi kajian bagi seorang wanita yang dikaji oleh idwanita.com adalah mengenai kapan aja sih waktu terindah yang dirasakan oleh para wanita di dunia ini ? sebelum nya kita pelajari dahulu mengenai waktu dan momen.

Pengertian waktu menurut KBBI !
Waktu atau Masa menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (1997) adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan atau keadaan berada atau berlangsung.

Skala waktu diukur dengan satuan !
Skala Waktu dibagi menjadi beberapa bagian seperti di bawah ini : 
  • Detik (sekon)
  • Menit
  • Jam
  • Hari (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu)
  • Pekan (minggu)
  • Bulan (Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember)
  • Semester
  • Tahun
  • Windu
  • Dekade (dasawarsa)
  • Abad
  • Milenium (alaf) dan seterusnya.
Arti dari kata Momen ?
1. waktu yg pendek; saat;
-- gaya kecenderungan berputar suatu pengungkit yg besarnya sama dng hasil kali gaya dng jarak tegak lurus dr titik tumpu thd gaya; -- inersia Fis hasil kali massa benda dng kuadrat jaraknya thd sumbu putaran; -- magnetik Fis sifat magnet permanen atau kumparan yg dilewati arus, digunakan sbg ukuran kuat medan magnet; -- opname pandangan (lukisan, gambaran) sesaat: marilah kita mengadakan sedikit -- opname tt kehidupan sehari-hari; -- puntir penyebab perubahan gerakan putar yg mempercepat atau memperlambat gerak putar suatu benda.

Jadi kalau diambil inti sari nya jelas sekali bahwa waktu dan momen itu merupakan sebuah kejadian yang mengisi hari - hari kita. Momen merupakan waktu yang singkat, dan momen itu sendiri ada yang berkesan dan tidak berkesan. 

Momen yang berkesan biasanya susah untuk dilupakan, momen yang indah maupun momen atau saat yang tidak indah. Momen atau saat - saat yang dialami setiap orang berbeda - beda setiap harinya, banyak yang merasakan momen yang indah dan banyak juga yang merasakan momen biasa saja atau tidak indah.
Momen pertama yang terindah bagi wanita ?
Momen pertama ini merupakan salah satu momen yang terindah yang dimiliki atau dialami oleh wanita, dan momen itu adalah Momen disaat Akhir ujian Saat terbaik pertama yang datang di usia yang sangat muda ketika Anda merasakan sukacita dan kegembiraan lulus di ujian akhir. Momen ini tidak lah terlupakan, wanita bahkan mungkin para pria juga tidak akan pernah melupakan momen - momen disaat akhir Ujian nya selesai....rasanya wowwww....seperti baru merdeka. 

Perasan itu yang akan membawa Anda kelangit ke tujuh dan membuat Anda merasa kewalahan dengan banyak sanjungan dan pujian. Tak ada perasaan yang bisa dibandingkan dengan kebebasan, bahkan untuk beberapa hari.

Momen kedua terindah bagi wanita ?
Momen yang kedua ini merupakan momen unik yang dimiliki oleh wanita, momen apakah itu ? Momen disaat mendapatkan Pekerjaan pertama setelah lulus sekolah, Ketika Anda mendapatkan pekerjaan pertama tak ada perasaan lain selain kebahagiaan. Anda tak bisa melupakan perasaan itu ketika Anda tiba-tiba menyadari kalau Anda tak lagi sebagai anak-anak dan segera mencari nafkah sendiri.

Momen ketiga yang dirasakan indah oleh wanita ?
Bagaimana dengan momen yang satu ini, setelah merasakan momen hasil ujian terakhir, masuk lagi ke momen dimana baru pertama sekali dapat pekerjaan, kemudian dapat deh gaji pertama. Wow...momen pada saat dapat Gaji pertama Ketika Anda menerima gaji pertama Anda, Anda merasa gembira. 
Anda tahu bahwa Anda telah mendapatkan sesuatu untuk diri Anda sendiri dengan kerja keras Anda. Jumlahnya tidak penting, yang penting Anda sekarang sudah memiliki sejumlah uang yang Anda inginkan dan dapat Anda habiskan sesuai kehendak Anda atau Anda bagikan untuk orangtua.

Momen keempat terindah yang dirasakan wanita ?
Momen saat Jatuh cinta, cie....cieeeee.... akhirnya jatuh cinta juga. Momen besar dalam hidup ketika Anda pertama kali jatuh cinta. Anda tak merencanakannya ataupun mendapatkan peringatan sebelumnya, Anda hanya tiba-tiba melihat seseorang dan mempunyai perasaan atau tiba-tiba perasaan itu memenuhi hati Anda karena seseorang yang Anda kenal.

Momen kelima terindah yang dirasakan oleh wanita ?
Saat yang ditunggu - tunggu pun akhirnya datang juga, momen disaat seorang wanita dilamar oleh pria, rsanya momen ini lah yang ditunggu - tunggu, Momen saat dilamar Ketika seseorang pria melamar seorang wanita, ini adalah saat terindah dan salah satu yang membuat Anda dihargai selamanya. Lamaran ini membawa sukacita dan kegembiraan untuk memasuki kehidupan baru dengan seseorang yang mencintai Anda dan mau menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda.

Momen keenam terindah yang dirasakan oleh wanita ?
Momen saat menikah, Momen disaat peresmian memulai rumah tangga baru atau Momen Pernikahan Perdebatan, pernikahan, merupakan momen terindah dalam kehidupan wanita. Ini adalah langkah terakhir menuju perbaikan hubungan untuk jangka panjang dengan seseorang yang Anda cintai. Ini saat yang sangat penting yang menandai kehidupan Anda dan membawa begitu banyak kebahagiaan yang bercampur dengan kecemasan beserta kegembiraan.
Momen ketujuh terindah yang dirasakan oleh wanita ?
Momen disaat lahirnya anak kandung pertama, Momen Anak pertama lahir, Bagi seorang wanita, wanita melahirkan anak pertama tak ada yang mengalahi perasaan lainnya. Apalagi ketika menggendong anak yang baru lahir di tangan Anda. Ini sebanding dengan kebahagiaan seumur hidup.

Memang banyak sekali hal yang terjadi dalam kehidupan wanita, akan tetapi tidak semua kejadian tersebut berkesan di dalam hidupnya namun banyak kejadian yang biasa saja, namun tidak sedikit yang sangat berkesan. Baca juga Apa yang terjadi jika anda memberi kata - kata romantis terhadap wanita ?
Kapan sih momen terindah bagi seorang wanita ?
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon