Aug 2, 2013

Jenis pekerjaan yang membutuhkan tenaga khusus kaum wanita

Jenis pekerjaan yang membutuhkan tenaga khusus kaum wanita

Pekerjaan Wanita. Pekerjaan yang ada di sekitar kita tentunya dikerjakan oleh berbagai orang yang memiliki kemampuan unik dan berbeda satu dengan lainnya. Ada pekerjaan untuk kaum pria dan ada juga pekerjaan yang tepat bagi wanita. Tidak semua pekerjaan itu bisa dilakukan oleh wanita maupun pria.

Atas dasar ini juga muncul pepatah yang megatakan " The right man on the right place ". Kalau bahasa saya mengartikan ini adalah orang yang tepat di tempat pekerjaan yang tepat.


Nah berikut ini adalah contoh pekerjaan yang tepat bagi kaum wanita :

1. Pekerjaan sebagai Pembawa Berita
Wanita yang membawa berita di televisi akan lebih menarik dan lebih menimbulkan kesan tersendiri bagi pemirsa untuk mendengarkan berita tersebut. Banyak sekali media yang menggunakan jasa wanita untuk berpesan sebagai presenter berita media tersebut.

2. Bekerja sebagai SDM atau bagian personalia

Pekerjaan di bagian personalia akan sangat cocok bagi para kaum wanita. Wanita tergolong lebih mampu untuk meyakinkan para karyawan untuk menaati aturan di perusahaan, disamping itu wanita juga lebih mampu menghadapi karyawan yang tidak mematuhi aturan.

3. Menjadi Pramugari di Pesawat

Mengapa pekerjaan ini sangat cocok bagi wanita, karena memang pekerjaan ini membutuhkan sikap hati yang lembut dan melayani yang dimiliki wanita. Para penumpang di pesawat akan merasa lebih nyaman dilayani oleh kaum wanita karena wanita lebih sabar dan lebih telaten, inilah keunikan wanita.
4. Menjadi perawat

Perawat merupakan pekerjaan yang sangat membutuhkan kesabaran dan kelembutan. Dan hanya wanita yang mampu bersabar dan bersikap lembut. Menjadi perawat sangat lah cocok dikerjakan kaum wanita.

5. Pekerjaan Pemasaran

Bidang pemasaran jelas bukan bidang yang bisa dikerjakan oleh kaum pria secara gampang. Bidang ini membutuhkan wanita yang memiliki kekmampuan promosi yang baik. Wanita mampu membuat daya tarik tersendiri bagi para klien untuk membeli produk yang dijual.

Kelima jenis pekerjaan diatas merupakan jenis pekerjaan yang membutuhkan tenaga dari kaum hawa. Namun tidak semata-mata hanya pekerjaan itu yang bisa dikerjakan oleh wanita, ada banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan oleh wanita, karena wanita memiliki kemampuan yang tidak kalah banding nya dengan kaum pria. Baca juga model tali BH baju wanita.
Jenis pekerjaan yang membutuhkan tenaga khusus kaum wanita
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon