Jul 17, 2013

Apa sih sebenarnya rahasia yang disimpan wanita itu ?

Apa sih sebenarnya rahasia yang disimpan wanita itu ?

Begitu banyak ulasan - ulasan artikel tentang wanita di dunia online yang menceritakan tentang rahasia wanita. Rahasia wanita menjadi topik tersendiri bagi banyak penulis. Wanita memang memiliki kemampuan yang sangat luarbiasa dalam menjaga rahasianya terhadap pria ataupun orang lain.

Sebelum kita membahas mengenai rahasia yang dimiliki wanita itu, kita akan coba cek dahulu apa arti kata Rahasi itu sendiri :

Menurut Wikipedia Rahasia itu adalah sbb :  

Kerahasiaan (Bahasa Inggris: secrecy) adalah praktik pertukaran informasi antara sekelompok orang, bisa hanya sebanyak satu orang, dan menyembunyikannya terhadap orang lain yang bukan anggota kelompok tersebut. Hal yang disembunyikan tersebut disebut dengan rahasia. Kerahasiaan seringkali bersifat kontroversial. Banyak orang mengklaim bahwa, paling tidak pada beberapa kondisi, lebih baik bagi semua orang jika semua orang mengetahui semua fakta dan tidak boleh ada rahasia. Isilah lain dalam bahasa Inggris yang berhubungan, bahkan mungkin sinonim, adalah confidentiality (konfidensialitas) dan privacy (privasi). William Penn menulis, "Adalah hal yang bijak untuk tidak mencari suatu rahasia; dan jujur, untuk tidak membongkarnya" ("It is wise not to seek a secret; and honest, not to reveal one"). diambil dari wikipedia.com


Nah berikut ini bermacam jenis rahasia yang sering dimiliki oleh kabanyakan wanita di dunia ini :

1. Rahasia pertama : Menyimpan kenangan - kenangan indah dari mantan

Mungkin terlalu indah untuk dilupakan hal - hal yang pernah dilewati bersama dengan seseorang yang pernah mengisi kehidupan seorang wanita.
Ada hal - hal yang masih membekas dan tersimpan sangat jauh di dalam lubuk hati seorang wanita, dan hal ini lah menjadi rahasia yang disimpan nya bertahun - tahun, yang tahu hanya lah dia dan si dia yang pernah ada di hatinya. Rahasia ini bisa kelihatan dari benda - benda yang disimpan oleh si wanita, seperti baju pemberian atau hadiah atau benda lain.

2. Merahasiakan apa yang dipakai nya

Wanita yang ditanya dengan pertanyaan, Lo baju baru yah...? Sepatunya baru yah...? wih... tas nya baru ya mba ?
pertanyaan - pertanyaan seperti ini akan sulit untuk mendapatkan jawaban yang langsung benar dari si wanita inilah kelemahan wanita, pada dasarnya mereka tidak akan mengakui kalau yang sedang dikenakannya adalah barang baru...hehehe....dasar wanita yah susah untuk ditebak. (#yang nulis ini pria wkwkwkw...)

3. Diam - diam mencari Informasi

Wanita terkadang muncul sebagai agen rahasi.... kenapa ? karena bukan hanya pria atau kaum adam yang suka mencari - cari informasi lewat Facebook, Twitter atau media Social lain namun wanita juga secara diam - diam membuka info - info hanya untuk mencari tahu informasi orang yang dikaguminya :) inilah keunikan wanita Indonesia hehehe....

4. Bersedih akan tetapi tidak meneteskan Air Mata

Wanita yang cerita dengan teman atau sahabatnya bahwa dia sedang sedih namun wajahnya biasa saja dan tidak kelihatan bersedih, sebenarnya dia sedang menutupi sesuatu. Dia pintar untuk menyembunyikan kesedihannya, dia tidak mau langsung kelihatan oleh orang lain bahwa dia sedang bersedih, namun sebenarnya dia sedang sangat bersedih.

5. Ber - Akting Tidak Apa - Apa

Banyak wanita yang bertingkah laku seperti tidak apa - apa, wanita berpura-pura tidak apa - apa, akting yang sangat sulit untuk dicontoh :). Tapi itulah ciptaan Tuhan, semuanya sudah dirancangkan unik dan berbeda-beda.



Semoga artikel tentang rahasia wanita ini bermanfaat, ini hanyalah sekedar pengetahuan saja. Baca juga Jenis surprise ulang tahun untuk wanita.
Apa sih sebenarnya rahasia yang disimpan wanita itu ?
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon