Oct 8, 2015

Biografi Selena Gomez - Pacar Justine Bieber

Biografi Selena Gomez - Pacar Justine Bieber

Biografi Selena Gomez, Wanita yang terkenal ini adalah seorang artis, penulis lagu, fashion desainer dan aktris amerika serikat. Dia mencoba berbagai peruntungan di bidang ke artisan di Amerika dan ternyata Selena memang mampu mengambil berbagai peran penting.

Gomez menjadi sangat terkenal sejak berperan sebagai Alex Russo di Serial Disney "Wizard of Waverly Place" 2007. Selena Gomez menjadi terkenal ketika perannya di Disney Wizard of Waverly Place yang mengambil peran sebagai Alex Russo.

S. Gomez
Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat 22 Juli 1992, dia dilahirkan oleh orangtuanya yang merupakan mantan aktris yang melahirkan Selena di usia 16 tahun. Ayahnya adalah seorang Mexico yaitu Ricardo Gomez dan Ibunya seorang Italia Mandy Cornett.

Menurut Gomez, Ibunya adalah inspirasinya dalam dunia akting, Selena mencintai akting karena sering dibawa ibunya ketika akan tampil di sebuah pentas, Selena sering sekali melihat bagaimana ibunya memerankan sebuah cerita di sebuah pentas, dan Selena selalu menuturkan bahwa ia akan menjadi seperti Ibunya suatu saat nanti.

Karir di Dunia Akting
Gomez memulai karir akting nya ketika usianya 7 tahun saat itu Gomez memerankan Barney & Friends, disana dia belajar segala macam tata cara berakting yang baik di dalam sebuah film.

Di Tahun 2002 - 2003 Gomez bermain di Barney & Friends.
Membintangi "Spy Kids 3-D: Game Over
Membintangi "Wizards of Waverly Place"
Membintangi " Another Cinderella Story"
Membintangi "Ramona and Beezus"

Karir di dunia Musik
Selain pintar berakting, Gomez juga pandai bernyanyi, Gomez memulai debut nya dengan bernyanyi di "Another Cinderella Story" dengan judul Tell Me Something I Don't Know.

Gomez juga bergabung dengan grup band The Scene, mereka kemudian menamakan debutnya menjadi Selena Gomez & The Scene. Mereka berhasil membuat sebuah album yang laku terjual hingga 600.000 copy di wilayah Amerika Serikat, judul album yang dibawakan adalah Kiss and Tell (2009)

Selena juga pernah melakukan kolaborasi tarik suara dengan beberapa artis terkenal yaitu Miley Cyrus, Demi Lavato, dan Jonas Brothers lewat judul lagu "Send It On". Single nya masuk dlam album kompilasi dari Walt Disney pada tahun 2009.

Kisah Asmara
Selena Gomez pernah berpacaran dengan artis muda terkenal Justine Bieber, masa berpacarannya cukup lama dan sering terliput oleh media dikala mereka sedang berduaan seperti gambar di bawah ini :

Bersama Justine Bieber
Justine Bieber adalah seorang pemuda bertalenta juga, mereka memang pasangan anak muda bertalenta yang patut ditiru oleh anak muda sekarang dengan sejumlah prestasi yang mereka torehkan. Justine selalu membuat gomez tertawa karena sifat justine yang humoris dan kocak.

Selena juga memuji Justine karena selalu memberikan hal - hal yang nyaman dan menyenangkan dikala mereka berduaan, Justine selalu hadir disisiku dan bisa mengerti saya, ungkap selena.

Biografi Selena Gomez - Pacar Justine Bieber
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon