Sep 6, 2015

Biografi Rihanna Penyanyi Berbakat dari Amerika

Biografi Rihanna Penyanyi Berbakat dari Amerika

Biografi Rihanna, Dia adalah seorang wanita yang berfrofesi sebagai penyanyi dan berkarir di dunia tarik suara Amerika, penyanyi yang memiliki keunikan dan talenta hebat di dunia tarik suara. Di usianya yang masih sangat muda Rihanna sudah berhasil meraih top karir yang luar biasa di dalam karir nya sebagai penyanyi internasional.

Rihanna adalah anak dari seorang keturunan Afrika Eropa dan Guyana. Ayahnya keturunan Afrika dan Eropa bernama Ronald dan Ibu nya seorang keturunan Guyana bernama Monica Fenty. Dia dilahirkan pada tanggal 28 Februari 1988 di Saint Michael, Barbados. Bakat bernyanyi yang dimiliki Rihanna sudah terlihat sejak dia berada di sekolah menengah.

Di sekolah Charles F Broome Memorial School dan Combermere School, Rihanna bergaul dengan teman - teman sekelas nya yang suka menyanyi yang akhirnya mereka membentuk Trio dengan dua temannya yang juga pandai menyanyi. 

Dan akhirnya mereka membuat grup yang dinamakan NSYNC dan mereka kemudia di Audisi oleh produser single NSYNC.

Rihanna
Rihanna saat ini telah memiliki 3 Album Studio yang sangat terkenal yaitu Music Of The Sun (Dirilis pada tahun 2005), A Girl Like Me ( Yang diterbitkan pada tahun 2006 ), Good Girl Gone Bad ( dirilis pada tahun 2007 ) serta Rated R pada tahun 2009. Sebuah pencapaian yang luarbiasa, pencapaian yang layak menjadi inspirasi bagi para penyanyi di seluruh dunia.

Rihanna juga mendirikan sebuah Yayasan bernama Believe Foundation pada tahun 2006, yayasan yang didirikan khusus untuk membantu anak - anak yang sakit dan tidak punya uang.

Hal - hal unik tentang Rihanna :

- Dia adalah seorang wanita perokok
- Memiliki berbagai model tato di tubuhnya
- Memiliki tato bergambar wanita bersayap pada bagian dadanya
- Memiliki tato bertulisan arab yang jika diartikan adalah " Kebebasan dalam Kristus "
-

Biografi Rihanna Penyanyi Berbakat dari Amerika
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon