Mar 2, 2014

5 sifat yang bikin wanita mudah dikerjain para lelaki

5 sifat yang bikin wanita mudah dikerjain para lelaki

Rahasia Wanita. Wanita memang memiliki segudang rahasia yang tidakbisa diungkapkan dengan kata - kata. Dan bagi para pria yang notabene katanya memiliki sifat yang lebih sering mengandalkan logika menjadi lebih sering melakukan eksplorasi terhadap sifat - sifat wanita tersebut. Hal ini membuat para pria bekerja keras untuk mendapatkan hati dari si wanita.

Namun terkadang para lelaki tidak perlu pusing atau berpikir keras untuk mendapatkan hati si wanita atau untuk mendapatkan perhatian dari wanita tersebut. Mengapa demikian, hal ini karena ada banyak wanita yang memiliki sifat - sifat lugu atau mudah dipengaruhi oleh pria, sehingga wanita tersebut sangat mudah dan gampang ditaklukkan pria tersebut.

Pengen tau, berikut ini ciri wanita yang gampang dikerjai para pria, dikutip dari terselubung.in, selahkan lihat di bawah ini :

1. Sifat Wanita Lugu
Wanita Lugu
Wanita lugu kerap kali jadi sasaran para pria yang mencoba PHP. Karena keluguannya, kadang para pria jauh lebih mudah menggencarkan serangan

2. Sifat Wanita Mudah Percaya
Wanita yang mudah percaya jauh lebih mudah ketimbang lugu. Sekali saja ia percaya, udah pasti lebih mudah di permainkan.

3. Sifat Wanita Pendiam
Wanita pendiam
Meski banyak yang bilang diam bukan berarti bodoh, tapi kebanyakan ya seperti itu pada prakteknya. Banyak sekali wanita pendiam jadi sasaran empuk para pria yang ingin mempermainkannya

4. Terlalu Wanita Menurut
Apapun yang diminta pria, biasanya wanita ini akan menurutinya. Inilah ciri wanita yang gampang dipermainkan guys!

5. Wanita Tulalit
Wanita Tulalit

Wanita tulalit, Tulalit alias gak pernah nyambung lebih sulit sulit dikit lah! Tapi, ciri wanita seperti ini juga masuk ke dalam daftar wanita yang mudah dipermainkan. Baca juga : Parade wanita berbikini paling hot di dunia.
5 sifat yang bikin wanita mudah dikerjain para lelaki
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon