May 20, 2013

Ini loh kebiasaan buruk yang sering dilakukan wanita

Ini loh kebiasaan buruk yang sering dilakukan wanita

Kebiasaan Buruk Para Wania, Pada dasarnya wanita itu identik dengan hal - hal yang indah, cantik dan menarik, baik, bersih, lembut, dan lain sebagainya. Dan menurut saya juga terkadang memang demikian lah sosok wanita itu.

Tapi apakah itu benar dan sesuai dengan kondisi real atau kenyataan nya ? Pasti ada juga kebiasaan negatif di kalangan para wanita ini. Bukan bermaksud untuk merendahkan atau menilai wanita, karena banyak juga pria yang memiliki kebiasaan yang negatif dalam kesehariannya. Mari kita lihat yuk, kebiasaan negatif yang sering dilakukan wanita saat ini :

1. Kebiasaan Menggunakan Pakaian Bekas Pakai
Wanita yang seperti ini mungkin wanita yang sering mangkal di pinggir kali kale yah wakakaka.... #emang org gila?? hahaha....no, just kidding. Tapi benar, wanita ada juga loh yang malas ganti pakaian, jadi satu pakaian yang mungkin disukainya bisa dipakai sampai dengan dua hari atau lebih. Tolong wanita yang baca ini jangan sakit hati yah kalau sering pake baju lebih dari tiga hari hahahaha.....
Lebih baik beli baju baru lagi dah, baju yang sama jadinya kan asik tuh bisa ganti - ganti baju, tapi bajunya gak berubah model, kayak pemain sepak bola gitu 

2. Membiarkan Makanan Bersisa
Makan makanan sebaiknya jangan bersisa, kalau tidak sanggup menghabiskannya maka jangan diambil banyak - banyak, itu adalah pepatah orang tua kita. Nah, cewe - cewe yang suka diet terkadang suka membuat makanan sisa, hal ini perlu perhatian khusus dari kaum wanita hehe...

3. Gossip dengan teman - teman nya
Terkadang saking asiknya cerita - cerita dengan kawan - kawannya, para wanita suka jadi bergossip hal - hal yang tidak penting. Perbandingan jumlah berbicara antara wanita dan pria bisa dilihat wanita memang lebih banyak berbicara dibandingkan dengan pria, karena wanita memang suka berbicara, bercerita banyak hal tentang apa yang sedang dia kerjakan, yang akan dia kerjakan, maupun yang sudah berlalu. Namun terkadang muncul kebiasaan negatif yakni si wanita jadinya lebih suka membicarakan orang lain alias bergosip, sementara hal tersebut terkadang tidak ada gunanya di gosip kan. Tapi yah....begitulah wanita. 


4. Lama saat bersolek di depan cermin
Bersolek atau berhias sudah menjadi bagian dari aktifitas wanita, pria memang tidak begitu akrab dengan bahasa bersolek, karena pria tidak banyak yang harus dihiasi dengan berbagai peralatan persolekan (#istilah ane), Cukup dengan mandi dan sedikit sentuhan di rambut maka selesailah persolekan seorang pria, paling lama 10 menit lah, pria biasanya sudah selesai bersolek. Namun apa yang terjadi dengan para wanita yang membutuhkan waktu yang sangat lama ketika mereka bersolek, bisa dibilang lebih dari 30 menit si wanita bersolek di depan cermin. Ini merupakan salah satu hal yang tidak disukai pria, jika harus menunggu si wanita lama sekali ketika bersolek. 

5. Belanja telalu over
Belanja adalah salah satu aktifitas yang sering dilakukan oleh wanita, pergi dari rumah memang tujuannya hanya untuk membeli perlengkapan bulanan dan beberapa barang lain. Tapi apa yang terjadi ketika ada promo atau diskon dipasar, di mal atau di tempat perbelanjaan lainnya. Kemungkinan para wanita akan langsung membeli barang tersebut karena mungkin mereka berpikiran harga nya lebih murah, dan lebih untung lah jika beli barang yang sama tapi murah. Dan biasanya belanja nya gak on the track lagi, mungkin ini bukan hal buruk tapi perlu perhatian khusus kale yah :).

Ke lima tips diatas merupakan ulasan singkat mengenai kebiasaan negatif yang mungkin sering dilakukan wanita, hanya tulisan atau opini saja, bukan rasisime yah. :). Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca. Silahkan baca juga Model BH Wanita Zaman Sekarang.
Ini loh kebiasaan buruk yang sering dilakukan wanita
4/ 5
Oleh

2 comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon