Sep 20, 2015

Biografi Tri Rismaharini Walikota Wanita Terbaik

Biografi Tri Rismaharini Walikota Wanita Terbaik

Biografi Tri Rismaharini, Dia adalah wanita yang memiliki kapasitas leadership yang baik dan teladan bagi masyarakat Surabaya.

Dibawah kepemimpinan beliau Kota Surabaya menjadi kota yang bersih dan asri serta terhindar dari berbagai kekacauan yang selama ini sudah menjalar. Ibu Risma dengan begitu berani menerapkan berbagai kebijakannya di tengah kota Surabaya, Bu Risma siap menghadapi siapapun demi kemajuan dan kenyamanan kota Surabaya.

Banyak sekali perubahan yang diciptakannya di Kota Surabaya, salah satu nya adalah pembuatan taman dalam kota dengan konsep All in one entertainment park yang terletak di jalan raya Darmo, Taman bungkul namanya. Selain itu juga Ibu Risma memperbaikan sarana dan prasarana lingkungan kota Surabaya sehingga lebih teratur dan lebih tertata.
Tri Rismaharini
Tri Rismaharini
Meskipun seorang wanita, Ibu Risma mampu memimpin pemerintahan kota Surabaya dengan begitu berani dan tangguh. Dengan kapasitas kepemimpinannya mampu membawa Kota Surabaya meraih piala Adipura dari tahun 2011, 2012, dan 2013 untuk kategori kota metropolitan.

Kota Surabaya juga meraih penghargaan tingkat Asia-Pasifik, Future Goverment Awards 2013 dalam dua bidang sekaligus, yakni Data Center dan Inklusi Digital. Ibu Risma juga telah memperbaiki jalur jalan Pedestrian dengan membawa konsep mewah modern. Taman - taman lain yang tidak luput dari perbaikan yang dilakukan oleh Ibu Risma adalah Taman Bundaran Dolog, Taman Buah Undaan, dan Taman di Bawean, semua taman ini diperbaiki ibu Risma agar dapat dinikmati oleh masyarkat Kota Surabaya.
Biografi Tri Rismaharini Walikota Wanita Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon