Jun 14, 2015

Profil Gibran Rakabuming Pengusaha Katering Sukses

Profil Gibran Rakabuming Pengusaha Katering Sukses

Pengusaha muda asal Solo dia adalah Gibran Rakabuming, seorang pemuda dengan kemampuan Enterpreneur yang mumpuni. Memiliki jiwa ulet dan tegas dalam setiap langkah dan tindakannya, seorang yang memiliki jiwa yang kokoh dan tidak mau dihalangin oleh penghambat apapun ketika menjalankan Visi dan Misi nya sebagai pengusaha Catering yang sukses.

Gibran Rakabuming adalah seorang pemuda kelahiran 1987, dia adalah anak sulung dari Bapak presiden Joko Widodo. Menjadi sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia ketika melangsungkan pernikahannya di Solo. Ketika itu presiden dan para tamu undangan nya berkunjung ke Solo untuk menghadiri pernikahan anak nya Gibran Rakabuming.

Gibran sendiri menyadari bahwa dia adalah sosok pemuda yang harus mandiri dan tidak boleh meminta - minta atau mengandalkan orang lain, selama dirinya masih bisa maka diapun mengusahakannya sendiri.


Gibran menikah dengan seorang putri dari Solo, dalam acara pernikahan tersebut Gibran tidak menggunakan jasa Catering dari pihak luar, namun dia menggunakan jasa Catering nya sendiri yakni Chili Pari yang memiliki arti Keberanian dan Kemakmuran.

Chili Pari menyediakan sejumlah layanan Makanan, aneka kebutuhn untuk pesta - pesta seperti pernikahan, rias. Tidak itu saja Raka juga berkreasi dan bereksperimen mencoba membuat berbagai jenis makanan Eropa, dan Asia. Sehingga hal ini menjadikan Chili Pari menjadi berkelas dan berkualitas.

Berikut ini sekilas biodata dan profil Gibran Rakabumi, anak presiden RI Jokowi :

Tempat/Tanggal Lahir : Solo, 1 Oktober 1987
Nama Ayah : Joko Widodo
Nama Ibu : Iriana
Nama Lengkap : Gibran Rakabuming Raka
Pekerjaan : Pemilik usaha katering Chilli Pari Catering Services
Tempat tinggal : Solo

Riwayat Pendidikan :

Gibran mengenyam pendidikan di luar Negeri setelah menyelesaikan sekolah dasar di Indonesia, Bpk. Jokowi menyekolahkannya di Orchid Park Secondary School tahun 2002, Kemudian melanjutkan lagi pendidikan di Management Development Institute of Singapore (MDIS). Setelah dari singapura Gibran belum berhenti mengenyam pendidikan sampai disana, dia kemudian melanjutkan pendidikannya di Australia, tepatnya di kampus University of Technologi Insearch, Sydney Australia hingga akhirnya lulus tahun 2010.

Sungguh perjalanan yang ditempuhnya menjadi inspirasi dan panutan bagi masyarakat Indonesia !

Sumber : 
http://www.wowkece.com/2014/10/biodata-gibran-rakabuming-putra-sulung.html
http://fasdan.blogspot.com/2015/04/profil-biodata-gibran-rakabuming-raka.html
Profil Gibran Rakabuming Pengusaha Katering Sukses
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon