Jan 14, 2013

Bagaimana wanita kristen memperlakukan pria saat sedang berkencan ?

Bagaimana wanita kristen memperlakukan pria saat sedang berkencan ?

Wanita merupakan pihak yang merupakan sisi penting dalam hubungannya dengan pria. 

Nah kali ini idwanita akan membahas gimana sih wanita kristen (#bukan bermaksud sara) memperlakukan cowoknya saat mereka sedang berkencan ?

Yang pertama sekali, Biasanya wanita kristen itu lebih sering jujur dan memberikan yang terbaik dari apa yang mereka bisa lakukan. Mereka cenderung akan menyatakan apa yang menjadi perasaan mereka secara jujur tanpa takut menyatakannya kepada siapapun. Hal ini merupakan kualitas penting yang perlu dimiliki oleh wanita single lainnya.

Karakter Wanita

Karakter selanjutnya yang bisa dilihat diantara wanita kristiani saat mereka sedang berpacaran adalah loyalitas. Wanita kristiani lebih kuat dan lebih setia terhadap pria nya dan tidak akan meninggalkan nya. 

Karakter berikutnya adalah mereka lebih positif terhadap dirinya sendiri dan dengan mudah bisa melewati nilai - nilai positif bersama dengan teman pria nya. Mereka ini memiliki kepercayaan diri bahwa mereka dipimpin oleh Tuhan dalam segala hal.

Wanita kristiani menyebar sikap positifnya ke semua orang demikian juga kepada teman prianya, inilah yang merupakan bagian yang menarik dari seorang wanita kristiani.

Semua karakter diatas ini lah yang menjadi alasan mengapa wanita kristen yang begitu menarik. Mereka akan memperlakukan laki-laki mereka dengan sebaik-baiknya dan dengan hanya perasaan yang benar dan yang didukung nilai-nilai kristiani.

Bagaimana wanita kristen memperlakukan pria saat sedang berkencan ?
4/ 5
Oleh

1 comment

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon