Jan 14, 2013

3 Tips untuk menarik perhatian pria

3 Tips untuk menarik perhatian pria

Tidak terlalu sulit untuk seorang wanita dalam mendapatkan perhatian dari seorang laki-laki. 

Wanita seharusnya mengetahui nya karena mereka sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan perhatian pria. Nah Idwanita akan memberikan 3 tips yang bisa membantu para wanita untuk mendapatkan perhatian dari pria yang disukainya.

Beriku ini 3 tips yang akan membantu wanita dalam memulai mendapatkan perhatian laki - laki idaman nya :

1. Senyuman akan selalu membukakan pintu perhatian kepadamu.


Banyak laki - laki kesulitan untuk menahan godaan dari seorang wanita yang tersenyum kepadanya. Jadi latihlah untuk senyum jika ingin mendapatkan perhatiannya. Orang yang bahagia akan lebih seru dan lebih enak ditemani dan wanita pasti ingin dicap sebagai wanita yang happy dan asik. Hal ini merupakan hal kecil yang bisa dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan  perhatian laki - laki.

2. Pergilah ke tempat dimana pria kesukaanmu itu biasanya nongkrong/Hang out


Merupakan ide yang sangat baik untuk mulai berpikir dimana sih pria kesukaan mu itu berada. Maka akan lebih baik anda pergi ke tempat dimana pria idaman mu itu berada dibanding jika pergi ke tempat banyak pria namun bukan pria idaman mu. Pergilah ke tempat mereka berada dan mulailah mengelilingi dirimu dengan lingkungan pria idaman mu itu.

3 Tips untuk menarik perhatian pria
Man Attention

3. Jangan takut untuk memulai percakapan


Jika ingin menarik perhatian pria, tidak masalah jika kamu memulai pembicaraan dengan mereka. Ada beberapa pria yang sulit untuk memulai pembicaraan dengan seorang wanita,nah jika kamu orang yang memulai pembicaraan dengan pria seperti ini maka kamu akan mendapatkan perhatiannya. Mulailah percakapan sederhana dengan mereka, dan nikmati percakapan tersebut dengan positif.

Untuk lebih asik lagi belajar relationship dengan pria, silakan baca Bagaimana wanita kristiani memperlakukan teman kencan nya?
3 Tips untuk menarik perhatian pria
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon