Jun 26, 2015

3 Hal sederhana yang harus diperbuat wanita terhadap pasangannya

3 Hal sederhana yang harus diperbuat wanita terhadap pasangannya

Dalam rumah tangga tentu banyak sekali hal - hal yang menjadi kendala dalam berbagai urusan. Kendala ini bisa berupa kendala financial, kendala pekerjaan, kendala komunikasi, kendala sosial dan kendala keluarga yang bisa muncul kapan saja.

Rumah tangga yang anda miliki, apakah punya kendala ? atau malah lancar - lancar saja. Dapat dipastikan setiap rumah tangga punya masalah masing - masing dalam bentuk dan tipe yang berbeda - beda.

Istri yang merupakan wanita yang menjadi pendukung suami sebaiknya harus mengambil peran dalam perjalanan rumah tangga. Istri seharusnya mengambil sikap - sikap yang bersifat mendukung dan menghibur setiap anggota keluarga, terlebih lagi suami. Jika sang istri di rumah tangga sudah mengambil peran yang tepat maka dapat dipastikan keluarga tersebut akan berjalan sebagaimana perjalanan keluarga yang sehat dan baik.

Menurut idwanita.com terdapat 3 hal yang harus istri kerjakan dan lakukan untuk mendukung peranan suami sebagai kepala/nahkoda rumah tangga yaitu sbb :

Two Hands
1. Jadilah Wanita Unik Dengan Peranan Unik

Peranan unik yang dimaksud adalah peranan yang berbeda dengan orang lain, peranan yang mencerminkan keindahan hati seorang wanita. Wanita yang memiliki keunikan seperti ini tentu akan menjadi istri kesayangan suami.

Contoh nih Istri yang unik itu memiliki senyuman yang unik, hati yang tulus untuk mengurus suami, kalau suami lagi pusing sang istri memberikan pijitan dan makanan serta minuman yang hangat. Kemudia tidak komplain dengan kondisi yang ada, namun selalu bersyukur.

2. Doakan Pekerjaan Suami Anda

Mendoakan suami merupakan pekerjaan yang luar biasa besar, merupakan pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap wanita yang bersuami. Suami bekerja di luar dan istri yang tinggal di rumah mengurus anak dan seisi rumah, jangan lah lupa untuk mendoakan suami yang bekerja.

Dengan mendoakan suami berarti anda sebagai istri sudah mendukung suami untuk dapat bekerja dengan baik dan diberikan Tuhan rejeki yang melimpah kepada keluarga melalui berkat di tempat kerja suami. Berdoa adalah tindakan yang mendukung suami.

3. Komunikasi Mendengarkan dan Melayani

Layanilah suami mu di rumah dan dimanapun dalam bentuk hati yang tulus dan ikhlas. Ada banyak sekali tindakan yang dapat dilakukan untuk melayani suami. Melayani suami dengan komunikasi yang baik, komunikasi yang mendengarkan merupakan salah satu bentuk dari pelayanan terhadap suami.

Jika anda duduk diam dan tenang dengan senyuman mendengarkan suami maka hal ini akan membuat hati sang suami akan kembali tenang dan gembira. Karena para suami hanya butuh didengarkan dan dituruti.


3 Hal sederhana yang harus diperbuat wanita terhadap pasangannya
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon