Apr 1, 2013

Model rambut wanita yang tidak kalah zaman

Model rambut wanita yang tidak kalah zaman

Model rambut wanita yang tidak kalah zaman


Wanita di zaman sekarang ini pasti tidak ada satupun dari mereka yang akan lupa dengan model rambut terbaru. Ada banyak sekali model rambut saat ini baik dari bentuk maupun warna. Semua model - model rambut itu berkembang seiring dengan perkembangan trend dan perkembangan jaman.

Namun sekalipun banyak para desainer rambut wanita memberikan gaya baru saat ini, namun tetap ada model rambut yang melegenda sejak pertama sekali model rambut itu dibuat. Gaya rambut itu hingga saat ini masih menjadi trend yang tidak hangus oleh perkembangan zaman.

semua model rambut yang melegenda ini dibawa oleh para fans dari masing - masing artis pemilik model tersebut, terbawanya model itu dipengaruhi oleh gaya yang dihasilkan dari model itu tidak usang dan kalah dengan gaya rambut sekarang. Berikut ini model rambut yang melegenda higga sekarang :

Model Bob dari seorang Victoria Beckham
Model rambut wanita
 Dia adalah seorang wanita cantik yang pernah menjadi penyanyi. Dikala pertama sekali memulai karir musiknya Victoria menampilkan potongan rambut Bob. Tak heran, jika akhirnya ia dijuluki The Pob, yang merupakan singkatan dari Posh Bob. Model ini masih banyak digunakan di kalangan wanita.

Gaya Cepak versinya Halle Berry
Model rambut wanita
Model rambut ini banyak ditiru oleh artis hollywood di Amerika. Mereka mengagumin model rambut Halle. Ceritanya Halle pernah memiliki rambut panjang, Berry pernah mengubah style rambutnya menjadi lebih pendek. Rambut pendek yang ditata ala spike ini sukses membuat penampilannya terlihat lebih segar dan muda.


Blonde keriting ciri khas Marilyn Monroe
Model rambut wanita
Monroe tak hanya terkenal sebagai ikon pop Hollywood. Namun warna rambut pirang Monroe-lah yang paling menjadi ciri khasnya. Gaya rambut si seksi dengan rambut ikal sebahu ini banyak ditiru selebriti, seperti Madonna, Gwen Stefani, Christina Aguilera dan Scarlett Johansson.

Model Layer miliknya si Jennifer Aniston
Model rambut wanita

Meskipun kini Aniston merubah penampilannya dengan gaya rambut panjang dan lurusnya, namun potongan rambut layer dalam karakter Rachel di serial Friends pernah nge-hits. Bahkan, potongan rambut yang dikenal dengan nama shaggy ini juga tetap 'in' hingga kini.


Sanggul rapi klimis versinya Grace Kelly
Model rambut wanita
Gaya rambut tahun 50-60 an ala Grace Kelly tak ketinggalan. Rambut yang disasak tinggi dengan sanggul cepol rapi memberikan kesan klimis nan klasik. Tak heran jika gaya rambut istri Pangeran Monako ini selalu menjadi inspirasi bagi banyak perempuan.

Semua model rambut diatas hingga saat ini masih melegenda dikalangan para wanita, khususnya para artis. Mungkin anda juga tertarik dengan model rambut diatas, kalau maumencoba tidak masalah, silahkan dicoba mungkin akan menambah penampilan anda menjadi lebih muda dan lebih cantik.

Model rambut wanita yang tidak kalah zaman
4/ 5
Oleh

2 comments

  1. Para Cewek wajip mampir ke Blogg ini..

    :)

    ReplyDelete
  2. Kalau orang luar pasti gayanya menjadi trending topik mungkin style mereka selalu saja ada yang baru dan aneh gitu :)

    ReplyDelete

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon