Jan 30, 2013

Sebuah kata buat pacar saat berduaan

Sebuah kata buat pacar saat berduaan

Wanita merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang paling indah di dunia ini. Tuhan menciptakan dia untuk memperindah dunia, sebagai penolong bagi pria dan sebagai Ibu bagi anak - anak nya yang memiliki kasih yang luas yakni kasih seorang Ibu.

Nah jika seorang pria dan wanita sedang berduaan maka sangatlah istimewa dan indah suasana itu, sepasang mahluk ciptaan Tuhan sedang berbagi kasih dan saling membangun kasih. Keduanya bermesraan saling mengungkapkan isi hatinya masing - masing. 

Wanita adalah mahluk perasa, sentuhlah dia tepat di hatinya, maka dia pun akan hadir dalam hidup si pria, untuk itu wanita butuh kata - kata, wanita pengen dimanja, wanita pengen dirayu, wanita juga pengen disayang. Katakan dan berikan lah dia sebuah kata-kata pujian, dan kata-kata sayang maka diapun akan merasa bahagia dan tersanjung Katakan "I LOVE U"dengan tulus, karena kata-kata pujian yang tulus melebihi hadiah. Itulah wanita.


Contoh kata - kata di atas ini merupakan kata - kata buat nyindir, tapi kocak caranya yah wakakaa.... Tapi kalau seperti ini anda tidak perlu harus mengeluarkan kata - kata ini kalau belum mendapatkan wanita idaman anda. Jangan Panik kawan... baca nih cara mengatasi kepanikan khususnya pada wanita.

Sebuah kata buat pacar saat berduaan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Komentar yang bersifat Spam, SARA, Konten Dewasa akan dihapus
EmoticonEmoticon